Belajar Ngeblog Yuk...!!!: Kecepatan dan tampilan baru Opera 10 Beta

Pengguna browser Opera akan menikmati kenyamanan baru yang ditawarkan oleh produk terbarunya, Opera 10 Beta. Browser ini menawarkan peningkatan kecepatan dan tampilan baru, juga ada fitur-fitur terbaru di dalam browser ini. Namun yang menjadi fokus dan prioritas Opera 10 Beta ini tertuju pada kecepatan dan penampilan.

Dengan dirilisnya Opera 10 Beta ini semakin meramaikan persaingan browser di dunia maya. Mari kita tinjau kecepatannya, peningkatan kecepatan didukung oleh Opera turbo. tool ini akan menolong para pengguna internet yang lambat seperti pengguna dial-up, WIFI atau LAN dengan bandwith yang rendah.

Teknologi ini diklaim bisa meningkatkan kecepatan hingga 4 kali lipat bahkan tanpa Opera turbo, kecepatan akses Opera 10 Beta diyakini lebih baik dari Opera 9.6. seperti mengakses situs kaya fitur seperti Facebook atau Gmail bisa dilakukan 40% lebih cepat.
Untuk masalah desain Opera sampai-sampai harus merekrut desainer terkenal Jon Hicks untuk membuat konsep desainnya.

Fitur baru dapat dirasakan pada perubahan tab. di Opera 10 ini tab dapat digerakkan dan diatur ukurannya. tarik bagian tab atau bisa juga klik dua kali untuk melihat thumbnail seluruh halaman situs yang sedang dibuka. Satu lagi fitur yang diandalakan Opera 10 yaitu Speed Dial dimana akan menampilkan preview web yang sering dikunjungi. Tidak hanya itu, fitur ini dapat dipersonalisasi sehingga para pengguna dapat mengubah background browser dengan gambar yang dinginkan. Pada Opera 10 Beta kali ini juga dilengkapi spell checker yang mendukung 51 bahasa menggunakan format kamus hunspell.


Ingin merasakan fitur baru, kecepatan dan penampilan yang baru dari Opera 10 Beta? langsung download
disini
.

0 komentar:

Posting Komentar